FEBRI & RACHMAD JADI STARTER, IEU CEUK 1100+ BOBOTOH !

Bermain dimenit-menit akhir babak kedua, Febri Haryadi dan Rachmad Hidayat mampu memberikan warna yang berbeda pada permainan saat menghajar Bhayangkara FC (BFC) pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016 kemarin.

Bahkan Febri menjadi salah satu penyebab kekalahan BFC setelah aksi solo runnya berujung handball dikotak terlarang yang dilakukan pemain besutan Ibnu Grahan. lolos dari kekalahan setelah mampu membalas dua gol melalui sundulan Zulham Zamrun dan eksekusi penalti Vladimir Vujovic.

Pasca pertandingan kicauan-kicauan yang mendukung agar kedua pemain ini masuk dalam skuat utama Maung berseliweran di twitter. Djajang, kata bobotoh sudah sepantasnya berani memunculkan bibit-bibit muda yang dimilikinya.

Ieu Rame Lur : Kemangprangan Febri Tak Lepas Dari Tim Sepak Bola PON !

Melalui poling bobotoh.id (BID) bobotoh pun setuju jika Febri dan Rachmad dipatenkan menjadi pemain inti. Mereka yang menjawab setuju jika Febri dan Rachmad menjadi pemain inti Persib sebanyak 1018 bobotoh

Sedangkan sisanya yang hanya berjumlah 96 suara menilai mereka berdua belum layak masuk skuat inti tim kebanggaan masyarkat Jawa Barat. (bobotoh.id)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.