FEBRY DIGEROAN LAGI KU PERSIB, IEU KOMENTAR ATEP !

Pelatih , Djajang Nurjaman kembali memanggil satu mudanya, untuk Bhayangkara FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/16) nanti.

Hal itu disambut positif oleh sang , . Dia berharap kembalinya pemain asli binaan diklat Persib itu mampu membawa angin segar bagi timnya saat ini yang dalam performa fluktuatif.

Terlebih menurutnya, pemain yang baru berusia 20 tahun ini belum lama ini baru saja membawa tim sepak bola Jawa Barat juara di Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX/2016 Jabar.

Ieu Rame Lur : KAPTEN PERSIB : TILU POIN HARGA MATI !

“Ya semoga dengan dipanggilnya Febry bisa mengangkat tim karena kita tahu Febry secara mental sangat baik karena bisa membawa juaa Jawa Barat dan semoga dia isa membawa gairah baru di tim Persib ini,” ucap pemain yang sudah membela Persib selama 8 musim ini di Mess Persib, Senin (10/10/16).

“Walaupun dia pemain saya yakin penampilannya sangat baik dan dia juga sudah mendapat pengalaman sebelumnya mudah-mudahan dia main dan bisa memberikan kontribusi saat menghadapi Bhayangkara nanti,” jelasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.