FLORES NGAKU JIKA DIRINYA & TIM BELUM MENEMPOKAN PERFORMA TERBAIK !

Persib hingga pekan ke-20 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 hanya mampu menempati peringkat 9 klasemen. Hasil tersebut diraih dari 19 kali bermain, 7 kali menang, 7 kali imbang dan 6 kali kalah.

Perolehan tersebut tentunya jauh dari harapan yang menargetkan juara. Kini, gelar juara pun semakin jauh untuk bisa diraih tim .

Sebanding dengan hasil tersebut, pemain , Marcos Flores mengatakan memang timnya belum menunjukkan peforma yang baik. Begitu pun dengan dirinya yang juga belum bisa menunjukkan peforma terbaiknya.

Ieu Rame Lur : Ditawari 3 Tim ISC termasuk Persija, Aziz Keukeuh Ingin Bela Persib !

Namun, Marcos optimis dirinya beserta tim bisa menunjukkan progres yang baik kedepannya.

“Saat itu (melawan PSGC) tim tidak menunjukkan performa sebagaimana yang kita inginkan, tapi saya percaya tim ini bisa tampil lebih baik, tim ini akan melakukan jauh lebih baik, saya dan semua rekan-rekan ingin membuat tim ini lebih baik dan melakukan sebagaimana yang seharusnya pemain lakukan,” ungkap Marcos optimis.

“Saya berlatih setiap hari, selama dua sesi. saya selalu berlatih untuk menggenjot pergerakan ku dan bisa lebih cepat, itu perlu waktu,” bebernya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.