FOTO FEBRI BOW SI RX KING MENGÉCOT ZULVIN!

Febri ‘Bow’ Hariyadi layak mendapat julukan RX King. Pemain muda Bandung yang biasa beroperasi di sayap kanan ini seringkali merepotkan pertahanan lawan dengan akselerasi, kecepatan, dan kelincahannya. Persis seperti merk sepeda motor yang legendaris di tahun 1990-an.

Adalah Zulvin Malik Zamrun, saudara kembar Zulham yang bermain untuk PSM Makassar. Pemain belakang PSM Makasssar ini terpaksa harus jatuh bangin untuk menghadang Febri Bow. Bahkan di menit ke-77 Zulvin harus keluar setelah mendapat kartu merah dari wasit Hamsir. Zulvin tak sanggup menahan laju Febri si RX King ini terpaksa harus menjatuhkan Febri untuk kesekian kalinya.

IEU RAME LUR: KIM JEFFREY: SAYA TIDAK SUKA KITA TIDAK MEUNANG!

Semenjak membawa tim PON Jabar juara sepak bola, Febri mendapat kepercxayaan penuh dari pelatihnya, Djadjang Nurdjamanb, untuk menjadi starter dan bermain penuh.

Febri sukses menunaikan amanah Djanur, pada pertandingan melawan PSM Makassar di stadion Andi Mattalatta, Makasar Sabtu, 29/10/2016 anak muda ini menyumbangkan satu gol di menit ke-18 setelah menfaatkan thru pass Marcos flores. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-2 dan Persib membawa pulang 1 poin dari laga klassik itu.

Berikut adalah foto-foto jepretan Renbo F. Rinaldi, reporter .id yang bertugas meliput perttandingan Persib Bandung di Makassar. (Bobotoh.id/RCK)

reno_psm_persib_febri27

reno_psm_persib_febri26

reno_psm_persib_febri25

reno_psm_persib_febri24

reno_psm_persib_febri22

reno_psm_persib_febri23

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.