FOTO-FOTO EUFORIA BONEK BASA SABTU KAMARI DI LAGA PERSEBAYA VS PERSEMA !

Suporter atau yang dikenal dengan sebutan Mania akhirnya bisa melepas rasa rindu untuk menyaksikan tim kesayangannya itu kembali berlaga.

Pada Sabtu 29 Oktober 2016 lalu kerinduan Bonek terobati karena bisa menyaksikan langsung pertandingan Persebaya Surabaya kontra di Bung , Surabaya.

itu pun pecah, sekitar 15 ribu Bonek Mania pun padati Stadion Gelora Bung Tomo terlebih pada uji coba tersebut Persebaya menang dengan skor sangat telak 5-0.

Gol Persebaya datang saat pertandingan baru berjalan empat menit. Escobar mencatatkan namanya sebagai pencetak gol pembuka. Ketinggalan, Persema mencoba meningkatkan serangan. Sayangnya peluang Persema gagal dimanfaatkan.

Gol kedua Persebaya lahir dari kerjasama apik antara Mat Halil dan Habib. Bola crossing kapten tim Persebaya itu berhasil disundul Habib melewati penjaga gawang.

Pada menit ke-30, gol kembali tercipta setelah bola muntah tendangan dari Antonio ‘Toyo’ Claudio disambar Solikin. Skor 3-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Unggul tiga gol tak membuat Persebaya mengendorkan serangan. Peluang demi peluang tercipta diantaranya tendangan Taufan yang masih melambung di atas mistar.

Escobar menggandakan perbendaharaan golnya. Ini setelah gol yang dia ciptakan pada menit ke-67. Escobar juga berperan atas terciptanya gol terakhir Persebaya setelah umpan terobosannya mampu dimanfaatkan Taufan dengan baik. Skor 5-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Berikut Foto-Foto Euforia Bonek saat menyaksikan laga tersebut :

viking-surabaya-bonek-002

viking-surabaya-bonek-005

viking-surabaya-bonek-004

viking-surabaya-bonek-001

img_20161030_204315

img_20161030_204236

 

 

 

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.