FOTO-FOTO SUASANA HARU BOBOTOH DALAM AKSI TABUR BUNGA & PENYALAAN 1000 LILIN !

Suasana menyelimuti aksi dan penyalaan seribu yang dilakukan oleh ratusan anggota Viking Cikarang Raya demi mengenang empat Bobotoh yang meninggal akibat yang tidak memiliki rasa berprikemanusiaan.

Seperti terlihat dalam beberapa foto yang dikirimkan Mia Amelia salah stau anggota Viking Cikarang Raya, memperlihatkan betapa sedihnya kehilangan salah seeorang anggota keluarga walaupun bukan sebagai saudara kandung.

Seperti diberitakan sebelumnya aksi tersbut dilakukan di depan gerbang Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Bekasi pada Minggu malam 30 Oktober 2016.

Selain nama Muhammad Rovi alias Omen yang menjadi korban dikeroyok oleh The Jakmania saat hendak menyaksikan laga Persib bandung kontra Persegres Gresik pada 22 Oktober 2016 lalu ada juga nama Cipta Nugraha dan dua nama lainnya yang juga merupakan korban pengeroyokan namun tak sempat terekspos media karena mereka meninggal bukan disaat Persib berlaga.

“Malam ini 30 Oktober 2016 Distrik Viking Cikarang Raya mengadakan aksi tabur bunga dan menyalakan 1000 lilin juga mengngeningkan cipta demi mengenang Alm Rovi, Rangga, dan Heri di depan gerbang Stadion Wibawa Mukti,” kata Mia Amelia salah seorang anggota Viking Cikarang Raya saat dihubungi Bobotoh.id, Minggu (30/10/16).

“Yang datang ada sekitar seratusan orang lebih dari,” sambung Mia.

Menurut Mia dua nama lainnya yakni Barok dan Heri merupakan korban pengeroyokan Suporter brutal bukan saat pertandingan Persib sehingga keduanya tak terekspos oleh media.

“Iya itu alm yang sebelum Rovi korban the jak juga a, Kalau Barok sama Heri ga di expos media a. Meninggalnya bukan pas laga Persib, tapi pas lagi laga Persija, jadi oknum jek dan viking bentrok,” jelasnya

berikut foto-foto aksi tabur bungan dan penyalaan 1000 lilin yang dilakukan Viking Cikarang Raya di depan Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Minggu (30/10/16) malam :

aksi5

aksi1

aksi2

 

aksi3

aksi4

aksi6

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.