GARA-GARA DUA HAL INI BOBOTOH MEMÉRÉ PUJIAN BUAT ZZ54 !

Bobotoh memberikan pujian untuk Zulham Zamrun gara-gara dua hal ini. Yang pertama adalah Zulham langsung bergabung bersama di Bekasi setelah melakoni laga ujicoba bersama Timnas Indonesia, Minggu (9/10/2016).

Persib akan melakoni laga kandang rasa tandang melawan Bhayangkara FC (BFC), Rabu (12/10/2016) besok. Dan tadi pagi, Zulham tampak sudah bergabung dengan rekan-rekannya di Persib.

“Wah mantap bang Zulham baru bela timnas langsung bergabung latihan, semangat terus mas Taufiq dan Bang Zulham,” tulis akun advel1010 mengomentari postingan Taufiq yang berfoto bareng dengan Zulham dan Robertino Pugliara usai latihan, Selasa (11/10/2016) pagi tadi.

Ieu Rame Lur : Ditahan Imbang Indonesia, Pelatih Vietnam Ngaku Can Dianyaan Keun !

Hal yang kedua adalah tendangan bebas Zulham yang mampu mengoyak jala gawang Vietnam. Tendangan bebas dari jarak yang cukup jauh dari garis penalti tersebut meluncur deras tanpa bisa dihalau kiper lawan.

Selain itu, Zulham sendiri menjadi aktor dibalik gol penyeimbang yang dicetak Irfan Bachdim. Zulham berperan setelah memberikan asisst kepada kakak ipar Kim Jeffrey Kurniawan.

“Semangat terus kang Taufiq, kang Zulham, kang Robertino untuk membawa Persib menjadi lebih baik. Senang banget liat gol kemarin kang Zulham di timnas. Tariannya teu tahan pisan kang. Sukses kanggo sadayana, Hidup Persib,” komentar novimomoy. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.