GARA-GARA INI PSSI ‘DICARÉKAN’ FIFA & AFC ! DUHH…

PSSI ditegur FIFA dan AFC. Alasannnya, masih ada polemik terkait penentuan tempat penyelenggaraan kongres PSSI yang akan digelar 17 Oktober mendatang. Peringatan tersebut disampaikan oleh FIFA & AFC kepada PSSI saat menghadiri Kongres Luar Biasa AFC di Goa India, 27 September lalu.

“Kami memiliki statuta sama seperti cabang olahraga yang lain dan itu kami harus ikuti. Kalau menyalahi statuta, nanti ditegur AFC dan FIFA,” ucap Azwan saat hadir dalam acara “Debat Calon Ketua Umum PSSI 2016-2020” yang digagas PSSI Pers dan Liputan6.com di lantai 8 SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Selasa (4/10/2016) seperti dilansir bola.com.

“Kami tidak mau lari ke sana lagi, walau memang kami sudah diperingatkan oleh AFC dan FIFA. PSSI menegaskan akan berkomunikasi dulu untuk finalisasi lokasi kongres,” ia menambahkan.

Ieu Rame Lur : Ketika Diogo Disangka Valentino Rossi !

Kongres sendiri berdasarkan hasil rapat Exco PSSI memilih Makassar sebagai tuan rumah kongres. Namun, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, bersikeras Kongres PSSI tetap digelar di Yogyakarta.

“Saya bilang jangan terburu-buru mengartikan ini sebuah intervensi karena kami masih berkomunikasi dengan pemerintah. Meski surat dari Pak Menpora agak mengkhawatirkan, tapi kami akan coba cari jalan keluar,” kata pria yang pernah bertugas sebagai Bidang Luar Negeri PSSI ini. (.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.