GARA-GARA MENYIWIT, AYU PERNAH DICAREKAN SAMA KIM JEFFYREY !

Persib kini sedang berada dalam performa naik turun, seperti kita tahu di putaran dua ini saja tim Maung baru meraih kemenangan perdananya kemarin saat menjamu Persiba Balikpapan setelah sebelumnya kalah du kali beruntun oleh Sriwijaya FC dan Bali United beberapa waktu lalu.

Tapi, itu tak menyurutkan ini, Rahayu Restu Irianti untuk terus mendukung tim yang sudah menjadi bagian hidupnya.

“Ya menurut Ayu itu tim yang paling Ayu cintai dan banggakan. Meskipun ga selalu menang tapi Ayu selalu mendukung sampai kapan pun. Pokoknya mah lah bagi mu apa pun akan ku lakukan,” kata wanita kelahiran Bandung 10 Oktober 1999 ini saat berbincang dengan Bobotoh.id.

Berawal dari pergaulannya dengan para komunitas wanita yang juga fans Persib atau yang akrab dikenal dengan sebutan Viking Girl, berusia 17 tahun ini mengaku terus menggali informasi tentang tim berjuluk Pangeran Biru ini.

Ieu Rame Lur  : WÉW! NENG ANISA PUNYA CERITA SAAT AWAY MADURA!

“Ayu itu kenal sejarah persib itu dari teteh Lebor dia itu anggota dari viking girls. Dia selalu cerita gimana sejarah Persib ke ayu. pertama kali nonton juga Ayu udah tertarik banget sama persib .apa lagi liat bobotoh nya. Hidup mati pokoknya buat persib,” paparnya.

Mojang yang memilih sebagai pemain idolanya ini pun berharap banyak terhadap kemajuan Persib dan para Bobotoh tentunya untuk kedepan.

“Harapan buat Persib semoga kedepannya semakin kompak lagi, bertambah bintangnya dan menjadi juara liga se-Indonesia secara terus menerus. Buat bobotohnya semoga menjadi bobotoh yang baik, ramah, kompak dan selalu menampilkan yang terbaik buat Persib, selalu dukung persib pokoknya kalah menang selalu ada buat Persib,” ujarnya.

Ada hal unik yang pernah dialaminya entah dengan pemain Persib ataupun dengan teman-teman bobotohnya. Seperti yang diakui Ayu, ia pernah kena marah dari salah satu pemain Persib berkostum 23 dan kalau sedang menyaksikan Persib berlaga ia dan kawan-kawannya selalu heboh dengan caranya.

“Pernah nyubit sampai dianya marah, terus kalau nyetadion pasti rempong bareng viking girls botram bareng,” pungkasnya seraya bercanda dan tertawa. (Bobotoh.id/FD/GD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.