GOL BFC KUSABAB KESALAHAN PEMAIN BELAKANG PERSIB !

Pelatih , Djajang Nurdjaman menyoroti kinerja lini belakang pasukannya setelah tertinggal lebih dari dari Bhayangkara FC melalui gol Ilham Udin Armain pada menit ke 70. Untungnya, berhasil mengejar ketertinggalan dan berbalik unggul berkat gol Zulham Zamrun dan eksekusi penalti Vladimir Vujovic.

Menurut Djajang, gol yang diciptakan Ilham Udin tak lepas dari kesalahan pemain belakang, Vadimir Vujovic. “Sempat tertinggal juga karena kesalahan pemain belakang kami (Vlado) dan dengan gampang Ilham Udin melakukan eksekusi dan menjadi gol,” papar Djajang dalam jumpa persnya usai pertandingan di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Rabu (12/10/2016) melam.

Ieu Rame Lur : Pengakuan Diogo Tentang Posisi Favortinya di Persib !

Perjuangan Persib semakin berat saat tertinggal satu gol. Namun, mental bertandingan Hariono cs tidak pudar. Hasilnya, Zulham melalui sundulan kerasnya mampu menggetarkan jala gawang BFC dan solo run Febri Haryadi menghasilkan hadiah penalti setelah bola mengenai tangan salah seorang pemain BFC.

“Itu juga menjadi semakin berat perjuangan kami, namun semangat pemain kami pantang menyerah akhirnya bisa membalas. Zulham berhasil menggetarkan gawang Bhayangkara dan kita mendapat penalti,” tutup Djanur mensyukuri.

Dengan kemenangan ini Persib masih bertengger diposisi 9 klasemen sementara Indonesia Soccer Championship () dengan torehan 33 poin. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.