HAL IEU NU KEUR DJANUR PERBAIKI DI TIM PERSIB!

Selalu inkonsisten dalam menunjukkan permainannya di lapangan, kini baru mendapat 6 poin dari 6 laga yang telah dijalankannya di putaran kedua turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016.

Tercatat, hanya mampu meraih 2 kali kemenangan ketika menjamu Persiba Balikpapan dan Bhayangkara FC. Selebihnya, 4 laga tandang yang dilakoni mereka yakni ke kandang Sriwijaya FC, Bali United, Madura United dan Mitra Kukar semuanya berakhir dengan kekalahan.

Sebelumnya, sang arsitek tim Persib , Djajang Nurjaman mengungkapkan mengapa timnya selalu kalah di laga tandang. Menurutnya, terlalu banyak kesalahan yang dilakukan oleh para pemainnya yang berujung gol untuk tim lawan sehingga mengantarkan kekalahan untuk tim Persib.

Ieu rame lur: TEKAD PERSIB SAACAN MENGHADAPI GRESIK BESOK!

Dirinya beserta tim pelatih Persib lainnya pun kini mengaku sedang fokus untuk memperbaiki mental bermain para pemain Persib yang dianggap sedang menurun.

“Setiap gol yang bersarang ke gawang kami karena kesalahan para pemain yang tidak perlu, treatmennya tentu dari seorang pelatih hanya mencoba memberitahu pemain dengan komunikasi dan memperbaiki kesalahan mental,” kata Djajang.

“Tentunya kita membangun kembali mental pemain yang bersangkutan supaya tidak mengulanginya. tetapi karena kesalahannya itu sendiri tidak itu-itu saja orangnya tentunya ini perlu di camkan juga untuk pemain yang lain,” tukasnya. (.id/AH/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.