HARIONO ABSEN LAWAN PERSIJA, DJANUR KAPAKSA KUDU PUTAR OTAK DEUI !

Dengan absennya sosok vital di lini tengah pertahanan Maung , membuat sang , harus kembali memutar untuk mencari jitu dalam menghadapi laga panas tersebut.

“Sebelum melawan PSM sebenarnya skema untuk menghadapi sudah mulai dirancang. Tapi, sekarang karana Hariono pasti , harus membuat skema lain,” kata pelatih yang akrb disapa Djanur ini seperti dikutip dari PR online.

Kendati tampak berat dengan absennya Hariono, Djadjang menegaskan akan bermain berani melayani duel terbuka layaknya menghadapi PSM di Makassar. Menurut dia, setelah selalu kalah pada empat laga tandang berurutan, hasil imbang duel di Makassar memberi pengaruh besar pada penguatan mental anak asuhnya.

Ieu Rame Lur : KOMENTAR PELATIH PERSIB NGEUNAAN WASIT TADI PEUTING !

Pelatih kelahiran Sumedang itu menilai, ada perbaikan pada determinasi Maung Bandung ketika menghadapi Juku Eja. Menurut dia, kondisi positif ini harus dijaga pada laga-laga selanjutnya.

“Sejak meeting sebelum pertandingan kemarin memang saya tekankan berulang kali agar para pemain lebih berani pada laga tandang. Dan para pemain meresponsnya dengan baik, mereka punya nyali untuk meladeni jual beli serangan. Jadi memang performa kemarin sangat berbeda dibandingkan laga-laga (tandang) sebelumnya. Itu harus dipertahankan,” ujar Djadjang.

Setelah diberi waktu libur sehari, Tony Sucipto dan kawan-kawan akan kembali berlatih Selasa 1 November 2016 sore sebagai bagian persiapan menghadapi Macan Kemayoran. PRonline. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.