HASIL AKHIR: MAUNG TERNYATA BENAR-BENAR LAPAR!

Mengawali babak kedua dengan percaya diri, lebih tenang, mereka pun lebih mengedepankan tempo pada awal-awal babak.

Pada menit ke-48, Persib mendapat peluang pertamanya di babak kedua, lewat sepak pojok, Atep yang berdiri bebas menembak ke gawang Persegres, Dimas Galih yang sigap menepis bola bisa menghentikan peluang tersebut. Namun, bola muntah hasil tepisan Dimas ada Marcos Flores yang menyambut, namun penyelamatan kedua bisa dilakukan oleh Dimas Galih.

Bermaksud untuk memperkuat lini tengah, Persegres menarik dua pemainnya dan mengganti dengan dua pemain lainnya, M. Kamri masuk menggantikan Rudi Setiawan dan Agus Indra masuk menggantikan Jusmadi.

Persib pun melakukan penyegaran, gelandang serang mereka, Robertino Pugliara ditarik keluar digantikan oleh Kim Kurniawan.

Ieu rame lur: BABAK KAHIJI: MAUNG BENAR-BENAR LAPAR!

Baru masuk 1 menit, Kim yang baru saja bermain sudah menciptakan peluang. Kim melepaskan tendangan ke gawang Persegres. Namun, Dimas Galih kembali sigap menepis tendangan Kim.

Memasuki menit ke-60, Persegres sebenarnya bisa menceploskan bola ke gawang Muhammad Natshir, namun sayang, posisi M. Kamri yang menendang bola tersebut sudah dalam posisi offside.

Sang pemain muda kembali bersinar, lewat sebuah peluang di depan gawang pada menit ke-64, tendangan Febri Haryadi berhasil mencatatkan gol debutnya di turnamen 2016. 2-0 untuk .

Marcos Flores yang nampak sudah kelelahan ditarik keluar pada menit ke-74. Sebagai gantinya, Rachmad Hidayat mengisi posisinya.

Taufiq pun ikut bermain untuk memperkokoh lini tengah Persib, Samsul Arif yang bermain cukup agresif digantikan olehnya.

Namun, hingga peluit akhir dibunyikan oleh wasit Abdul Rahman Salasa, tidak ada peluang berarti dan tidak ada gol yang tercipta untuk kedua tim. Skor akhir 2-0 untuk kemengan Persib. Alhamdulillah! (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.