HATUR NUHUN, VIKING BORNEO !

Gara-gara jadi dulur. Itulah ungkapan yang tepat untuk kejadian yang baru saja dialami kru .id, Reno Firhat Rinaldi saat bertugas ke Kalimantan untuk melakukan peliputan pertandingan Persib kontra tuan rumah Mitra Kukar.

Tugas ke Kalimantan sendiri merupakan peliputan pertama dalam karir Reno sebagai seorang jurnalis. Ia tentunya masih buta dengan kondisi Pulau Borneo. Dan secara kebetulan, keberangkatan Reno ke Kalimantan tidak bareng dengan tim Persib yang telah bertolak satu hari sebelumnya dan Reno baru saja mendarat, Sabtu (15/10/2016) di Bandara Sepingan Balikpapan.

Setelah landing, Reno berusaha mencari tahu tentang perjalanan darat yang harus ditempuh dari Balikpapan menuju Tenggarong. Ia kemudian menghubungi salah seorang anggota Viking Borneo yang berada di Balikpapan.

“Sesaat sesudah landing saya ngontak Viking Borneo, kalau mau ke Tenggarong dari Balikpapan pakai apa dan gimana transportasinya,” kata Reno bercerita kepada kru bobotoh.id yang berada di Punclut, .

“Tapi dari Viking Borneo malah nawarin bareng dari Balikpapan ke sana, jadi saya numpang ke mobil Kang Deden, orang Cimahi yang kerja di Balikpapan,” kata reno melanjutkan ceritanya.

Ieu Rame Lur : Tantan : Geura Uih Ka Persib, Dedi…!

Saat berita ini dibuat, Reno masih dalam perjalanan bersama beberapa anggota dari Viking Borneo. Menurutnya, butuh perjalanan kurang lebih 3 jam untuk bisa sampai ke Tenggarong dari Balikpapan. “Ini masih di jalan, bareng-bareng sama Viking Borneo. Kebetulan mereka juga mau koordinasi buat pertandingan besok,” katanya.

Hatur nuhun, Viking Borneo ! Jazzakallahu Khair…. (bobotoh.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.