HEBOH VIDEO PPAP ! TENJO DI SINIH !

Heboh, kembali sebuah lagu lucu hampir menyerupai Gangnam Style kini tengah menjadi di sosial . dengan judul atau singkatan dari Pen-Pinepaple-Apple-Pen. Dengan durasi hanya satu menit lebih tersebut mampu menyedot hampir 16 juta viewers dalam waktu hanya kurang dari dua bulan.

Lagu tersebut dinyanyikan oleh seorang komedian asal Jepang, Kazuhiko Kosaka atau yang populer dipanggil Piko-Taro. Dengan goyangan konyol tapi sederhana video tersebut mampu menjadi trend saat ini.

Seperti dikutip dari kompas.com PPAP menjadi perbincangan sejak Minggu (25/9/2016) malam di Indonesia. Padahal, video klip lagu tersebut sudah diunggah sejak 26 Agustus 2016 lalu di situs YouTube.

Ieu Rame Lur : FITUR BARU INSTAGRAM BISA MENGLEUNGITKEUN KOMENTAR HINAAN !

Bak virus yang menyebar luas di jejaring sosial, video lagu tersebut mendadak viral dan menjadi perbincangan di .

Lagu PPAP berdasar pantauan KompasTekno viral melalui situs-situs berbagi kelucuan, seperti 9GAG dan SGAG. Lewat meme-meme dan video cover, netizen banyak yang membaginya di media sosial, seperti Facebook, Vine, Instagram, Twitter dan sebagainya.

Coba saja search dengan kata kunci PPAP di Instagram, Twitter, dan YouTube, Anda akan menemukan betapa “virus” PPAP sudah mewabah luas. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.