IEU BODOR… KETIKA SEORANG BOBOTOH ‘TERTIPU’ OLEH BASNA !

Seorang menceritakan tentang pertemuan yang tidak disengaja dengan salah seorang pemain , Rudolof Yanto Basna di Bandara Sentani Jayapura beberapa waktu lalu.

Bobotoh bernama Hendra tersebut bahkan sempat ‘tertipu’ oleh Basna yang disangkanya Boaz Salossa.

“Jadi awalnya, saya melihat di kabin pesawat, saya pikir saya satu pesawat dengan Boaz Salossa,” kata Hendra mengawali ceritanya kepada bobotoh.id, Senin (31/10/2016) siang.

Ketika landing, Hendra pun berpikiran untuk mengajak orang yang disangkanya Boaz tersebut untuk selfie di lobby bandara.

Namun, saat turun dari pesawat, Hendra menyadari jika pemain yang dilihatnya itu bukanlah kapten tim Persipura Jayapura.

“Di dalam pesawat dia duduk depan saya, jadi lihat dari belakang saja. Nah pas turun, saya aneh, “ko Boaz bawa tas appareal ”. Wah jangan-jangan Basna ini,” tutur Hendra terkekeh.

Setelah memastikan, Hendra semakin senang karena orang yang bertemu di bandara itu adalah bek Maung dan bukanlah pemain senior Timnas Indonesia, Boaz.

“Taunya Basna, wah makin girang saya. AKhirnya saya sempatin dulu buat selfie sama Basna,” tutupnya tertawa. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.