IEU ISI SURAT RESMI GTS TERKAIT LAGA PERSIJA VS PERSIB DI SOLO

Laga Persija Jakarta kontra resmi digelar di Solo. PT. Gelora Trisula Semesta telah memberikan rekomendasi terkait laga ‘panas’ tersebut.

Dalam isi suratnya bernomor 348/GTS/X/2016 tertanggal 27 Oktober 2016, GTS resmi menyebut jika laga digelar di Stadion Manahan Solo, 5 November mendatang.

“Bahwa pertandingan antara Persija Jakarta melawan pada tanggal 5 November 2015 akan dilaksanakan di Stadion Manahan Solo,”

Dalam surat itu pula dituliskan tentang beberapa ketentuan yang harus dijalankan khususnya yang terkait dengan implementasi hukuman Komisi Disipilin .

Ieu Rame Lur : Lawan PSM Makassar, Ieu Ceuk Djanur !

“Larangan bagi suporter Persija Jakarta/Jakmania untuk menggunakan atribut di dalam stadion tempat pelaksanaan pertandingan,”

‘Ketidakhadiran suporter Persib Bandung dalam pertandingan tersebut sebagai bentuk reciprocal policy terhadap hal yang terjadi dalam pertandingan Persib vs Persija dimana suporter Persija juga tidak hadir dalam pertandingan di Bandung,”

Dalam akhir suratnya GTS meminta agar manajemen kedua tim menghormati keputusan yang dituliskan dalam surat tersebut. Hal itu demi kenyamanan dan keamanan pertandingan. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.