IEU RAHASIA PERSIB YANG BISA MEMBALIKKAN KEADAAN DI BABAK KEDUA!

Persib akhirnya mampu mematahkan hasil buruknya setelah mampu mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 2-1 dalam lanjutan pekan ke-21 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/10/2016).

sendiri tidak mudah untuk meraih hasil kemenangan tersebut, tim harus terlebih dulu tertinggal 1 gol lewat gol Shohei Matsunaga dari Persiba Balikpapan. Namun, berhasil membalikkan keadaan dengan tampil garang di babak kedua dengan memasukkan 2 gol kemenangan.

Ieu rame lur: POIN SEMPURNA PERTAMA DI PUTARAN KADUA !

Pelatih , Djajang Nurjaman mengungkapkan rahasia Persib yang bisa tampil menggebu-gebu di babak kedua. Ia menuturkan, dirinya mengatakan kepada para pemainnya untuk merasakan bahwa pertandingan berakhir. Terlebih, bekal motivasi dari Djajang sendiri disambut oleh yel-yel dari para yang hadir langsung mendukung tim kesayangannya.

“Saya sampaikan bahwa saya pernah memiliki tim yang selalu bisa membalikkan keadaan di babak kedua, tapi tim ini belum pernah, baru kali ini,” beber Djajang dalam sesi konferenai pers usai laga di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (1/10/2016).

“Maka dari itu saya push terus karena pertandingan baru berjalan 45 menit, bukan hal yang mustahil buat saya, dan motivasi itu disambut oleh yel-yel dari Bobotoh,” sambungnya. (Bobotoh.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.