IEU UNGKAPAN KEKESALAN PATRICK KA DIOGO SETELAH DIKARTU MERAH WASIT!

Penyerang Persegres Gresik, Patrick Da Silva terpaksa tidak bisa bermain hingga laga usai setelah dirinya dijatuhi kartu merah oleh wasit Abdul Rahman Salasa yang memimpin pertandingan antara melawan Persegres Gresik, Sabtu (22/10/2016) sore.

Kejadian dikartu merahnya Patrick berawal dari insiden dirinya yang terlibat perselisihan dengan salah satu pemain belakang , Diogo Ferreira. Patrick yang nampak kesal pun melakukan tindakan yang tidak patut dengan meludah ke arah Diogo. Akibatnya, Persegres pun hanya bermain dengan 10 pemain hingga laga usai.

Ieu rame lur: HASIL AKHIR: MAUNG TERNYATA BENAR-BENAR LAPAR!

Namun, setelah pertandingan usai, pemain yang bersangkutan, Patrick Da Silva mengungkapkan alasannya mengapa ia melakukan tindakan tersebut. Seperti dikutip dari laman facebook resmi Persegres, Patrick mengatakan dirinya kesal lantaran dirinya beberapa kali diinjak kakinya oleh Diogo.

“Saya kesal karena beberapa kali dia menginjak kaki saya di kotak penalti. Dan wasit tak melakukan teguran apapun kepada dia,” ujar penyerang asal Brasil itu.

Sementara itu disisi lain, pelatih Persegres Gresik, Eduard Tjong mengatakan, dirinya tidak tau jelas kronologis kejadian tersebut. Dirinya pun lebih mengedepankan keputusan wasit dan hakim garis yang posisinya lebih dekat dibanding dirinya.

Edu menambahkan, tak mengetahui secara persis penyebab perseteruan Patrick dan Diogo di laga itu. “Saya tidak jelas melihat dia [Patrick] memukul atau bagaimana. Saya kurang tahu, yang tahu itu hakim garis. Tapi, tadi (kemarin) Patrick bilang dia dipukul makanya dia begitu. Kalau itu benar, harusnya keduanya mendapat kartu merah,” jelasnya. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.