IMAM NAHRAWI: PEMERINTAH MOAL INTERVENSI PSSI!

Selesai memberikan sambutan dan membuka Peparnas XV/2016, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menegaskan pada para wartawan bahwa Pemerintah sama sekali tidak berniat untuk melakukan intervensi terhadap PSSI.

“Kami bertemu Pak Hunca, Pak Azwan, Pak Agum. Bersepakat bahwa untuk menyelesaikan semua ini harus ada tempat netral dan disepakati dan masing-masing harus menindaklanjuti berkomunikasi dengan stakeholder terkait. Kami dengan POLRI dan mereka (PSSI) dengan AFC dan FIFA dan itu sudah dilakukan,” terang Imam Nahrawi pada para wartawan di Stadion Siliwangi, Bandung.

IEU RAME LUR: KUOTA TIKET UNTUK BOBOTOH DI STADION AJI IMBUT TEU DIBATASI!

Imam Nahrawi juga menjelaskan bahwa mundurnya kongres PSSI juga karena atas permintaan pihak EXCO PSSI. “Exco mengajukan waktu untuk diundur. Jadi mereka (PSSI) yang minta mundur tanggal 17 Oktober sampai 10 November,” tambahnya lagi.

Imam menampik dugaan bahwa pemerintah kembali melakukan intervensi. Menurutnya tidak ada maksud sedikit pun dari pemerintah untuk melakukan intervensi.

“Kita tidak bermaksud sedikit pun untuk intervensi. Silahkan, FIFA sudah menegaskan seperti itu lewat suratnya. Ayo kita ikuti bersama-sama!” himbaunya.

“Semuanya tergantung mereka (PSSI). Pemerintah hanya memfasilitasi. Jangan ada istilah intervensi!”, tegasnya (.id/AH)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.