INCAR KONATE, PERSIB TAK SENDIRI ! RÉA SAINGAN PISAN !

Jelang leg kedua semifinal Piala Malaysia 2016 kontra Selangor FA, Sabtu (15/10/2016), Terengganu FA II (T-Team) mendapat ‘ganggunan’ dari beberapa klub Malaysia Super League (MSL) lainnya. Pasalnya, klub-klub tersebut sudah melakukan penawaran dan berkomunikasi dengan beberapa pemain besutan tim Rachmad Darmawan.

Meski tidak secara gamblang menyebut siapa-siapa saja pemain yang dimaksud. Makan Konate menjadi salah satunya. Pemain asal Mali itu disebut paling laris diminati oleh klub-klub besar Malaysia. Bahkan pun masih ingin menggunakan jasa mantan pemainnya itu untuk tahun depan.

“Kami sedang bersiap intensif untuk menjamu Selangor, namun konsentrasi mereka kini terganggu hingga saat latihan gara-gara ada klub yang menghubungi untuk mendapatkan servis mereka musim depan,” kata Mohc Azhari, Asisten pelatih T-Team.

“Kami sebenarnya bangga dengan tawaran klub-klub elite mendapatkan pemain T-Team. Hanya, kami kesal karena mereka menunjukkan sikap tidak profesional dan tidak menggunakan cara tepat sekaligus mengganggu emosi pemain,” imbuhnya.

Ieu Rame Lur : Kondisi Tantan Kumaha ?! Ieu Ceuk Dokter Tim !

Azhari sendiri memang tidak menghalang-halangi jika ada pemainnya yang ingin berpindah klub. Namun, ia meminta kepada pemain untuk berkonsentrasi dulu kepada pertandingan.

“Tapi, kami minta pemain menyingkirkan untuk sementara pikiran soal pindah klub itu, sebaliknya fokus mempersiapkan diri untuk mewujudkan target menumbangkan juara bertahan yang sudah menjuarai Piala Malaysia sebanyak 33 kali, Selangor, di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Sabtu ini,” Mohd tegas Azhari dikutip dari bola.com. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.