INGIN IPHONE 7 SEHARGA RP. 26.000? BEGINI CARANYAH!

Perangkat telepon pintar iPhone memang mempesona banyak orang. Desainnya menarik, fungsionalitas, dan tentu saja gengsinya membuat banyak orang yang menginginkan perangkat iPhone dan memaksakan diri untuk membelinya.

Seperti halnya seorang pemuda Ukraina, Olexander Turin. Sebagai seorang fanboy iPhone, ia begitu menginginkan iPhone 7 yang dirilis September 2016 lalu. Untuk mendapatkan sebuat iPhone 7 seharga USD 850 (sekitar Rp. 11.100.000) di tentu saja bukan hal mudah.

IEU RAME LUR: PENTOLAN VIKING : JIKA FEBRI DILEPAS PERSIB, CILAKA ÉTA MAH!

Tetapi pemuda berusia 20 tahun ini tidak kehilangan akal. Demi mendapatkan perangkat yang diddamkannya tersebut, Turin mengikuti sebuah sayembara yang diadakan sebuah toko elektronik setempat.

Berhasilkan Turin mendapatkan iPhone 7? Jawabannya ya! Bahkan ia mendapatkannya secara gratis!

Turin rela mengubah namanya menjadi “iPhone Sim”, “Sim” berasal dari bahasa Ukraina yang memiliki arti tujuh, sehingga nama Turin kini secara legal adalah “iPhone 7”.

Menueurt CNNIndonesia.com, sayembara yang diadakan itu itu memang menantang para konsumen yang mau mengubah namanya menjadi iPhone 7 agar bisa membawa pulang perangkat anyar tersebut secara cuma-cuma. Turin yang kini telah resmi memiliki nama iPhone Sim hanya perlu merogoh kocek sekitar US$2 (Rp. 26.000!) untuk mengubah namanya! (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.