INI DIA KIPER BARU NU DIPANGGIL RIEDL !

Alfred Riedl selaku pelatih Timnas Senior Indonesia akhirnya memanggil satu orang kiper baru untuk mengikuti pelatnas jelang menghadapi Vietnam dalam laga ujicoba yang berlangsung di Stadion Maguoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016). Pemain tersebut adalah Herry Prasetyo, kiper nomor satu Madura United.

Herry pun kabarnya sudah mengantongi izin dari pelatihnya untuk mengikuti pelatnas bersama Timnas. Tinggal tunggu surat resminya saja, karena semua sudah mengizinkan saya ke Timnas Indonesia, karena merupakan kebanggaan bagi klub,” sebut Herry pada Senin (3/10/2016).

Ieu Rame Lur : Jukut GBLA Ruksak, Bobotoh Sindir Lewat Gambar Lucu !

Sebagai satu-satunya wakil Madura United yang berada di dalam skuat Garuda, Herry pun tak ingin mengecewakan. Bahkan agar bisa bersaing dengan dua kiper lainnya, Andritani Ardhiyasa dan Jandia Eka Putra, Herry pun melakukan persiapan maksimal selama di Madura.

“Saya tidak berniat bersaing, tapi saya siap memberikan yang terbaik saat dibutuhkan. Semua saya persiapkan sebaik mungkin agar bisa maksimal selama di Timnas nanti,” katanya. (.id/HL/Bola.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.