INI PATUT DICONTOH KU BOBOTOH DARI PEMAIN NGORA PERSIB, BECKHAM DAN ZOLA !

Hal ini patut dicontoh meski datang dari sosok talenta binaan , Putera . Dengan penuh kasih dan yang baru berusia 15 tahun ini sangat mencintai sang ibu, Yuyun Zuhariyah.

Dalam akun instagramnya, Beckham mengunggah foto kehangatan bersama sang Ibu dan kakanya, Nasrullah yang juga merupakan pemain Persib.

Dalam captionnya ia sedikit memberi pesan mendalam bagi para followernya, ia mengingatkan untuk selalu menyayangi seorang Ibu.

Ieu Rame Lur : KETIKA DIOGO DISANGKA VALENTINO ROSSI !

“Sayangilah dan banggakanlah selama masih ada semoga kela bisa mengabulkan cita-cita mamah,” tulis Beckham dalam akun Instagramnya @Beckhamputra.

Sebelumnya suasana kasih sayang tersebut terjadi saat sang Ibu merayakan hari ulang tahunnya yang ke 43. tidak hanya Beckham, sang kaka, Gian Zola pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang Ibu dan berharap bisa memberangkatkannya untuk beribadah Haji ke Tanah Suci, Mekkah.

“HBD pahlawanku, mamah tercinta. Semoga panjang umur dan sehat selalu. Doakan agar Zola bisa sukses dan selalu menjadi kebanggaan dan membahagiakan orangtua,” ucapnya yang juga menulis dalam instagram @gianzolanasrullohnugraha.

“Inginnya segera memberangkatkan ‎mamah ke tanah suci. Semoga bisa tercapai. Amin,” harapnya.

instagram-beckham

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.