INIKAH LINE UP PERSIB MENGLAWAN PERSEGRES NANTI SORE?!

Persib akan kembali berhadapan dengan Persegres Gresik dalam jumpanya di pekan ke-25 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016) sore nanti.

Baik maupun Persegres, keduanya sama-sama menginginkan 3 poin karena dianggap penting untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen. Persegres sendiri datang ke kandang dengan percaya diri tinggi setelah di laga terakhirnya berhasil mengalahkan Pusamania Borneo FC di kandangnya sendiri dengan skor 2-1. Sementara itu, Persib yang di laga terakhirnya ditumbangkan Mitra Kukar bertekad untuk bangkit meski 3 pemain pilar mereka absen.

Pelatih , Djajang Nurjaman mengaku tidak terlalu mempermasalahkan tentang absennya 3 pemain pilarnya tersebut. Menurutnya, Persib masih ada pemain pengganti dari ketiga pemain yang absen tersebut. Tercatat, setidaknya ada lima pemain yang mampu menggantikan posisi ketiga pemain tersebut yakni diantaranya Atep, Yandi Sofyan, Samsul Arif, Tantan dan sang pemain muda berbakat, Febri Haryadi.

“Kita tahu bahwa pada pertandingan kali ini kami tidak diperkuat oleh 2 orang yang dipanggil Timnas yakni Zulham dengan Basna dan juga Sergio van Dijk yang mendapat hukuman dari Komdis 1 pertandingan. Tetapi yang lainnya kecuali Tantan yang belum 100 persen semuanya dalam keadaan siap,” ujar Djanur.

Ieu rame lur: TIMNAS LAKUKAN TES VO2MAX, BASNA AYA DI POSISI KADUA!

Sementara itu, di kubu sang tamu, Persegres Gresik melalui pelatih mereka, Eduard Tjong datang dengan motivasi tinggi. Mantan pelatih PS TNI ini mengatakan, anak asuhnya harus bekerja ekstra keras untuk dapat keluar dari tekanan yang akan diberikan .

“Yang pastinya besok kita harus kerja keras, karena kita tahu Persib main di depan pendukungnya sendiri,” ungkap Eduard Tjong dalam sesi konferensi pers di Stadion Wibawa Mukti, Jum’at (21/10/2016) pagi.

“Kita menghadapi Persib di kandangnya, di depan Bobotoh yang punya support pada tim Persib,” tegasnya.

Meski dikubu lawan, Persib Bandung terdapat beberapa pemain yang absen, mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 ini mengatakan Persib berbeda dengan timnya. Ia menuturkan, jika ada pemain Persib yang absen, masih banyak pemain berkualitas lainnya yang bisa menggantikan.

“Semua pemain Persib sama kualitasnya, hampir semua pemain Timnas disana, yang masalah di tim saya kalau salah satu tidak bisa main ya agak sedikit jomplang, tapi kalau di Persib salah satu tidak bisa main penggantinya saya pikir sama apalagi saya dengar sekarang ada yang baru masuk punya kualitas juga,” ungkap Eduard Tjong.

Berikut merupakan prakiraan susunan pemain dari kedua tim:

PERSIB:

Pelatih: Djajang Nurjaman

Formasi: 4-2-3-1

Susunan pemain: Muhammad Natshir; Vladimir Vujovic, Diogo Ferreira, Tony Sucipto, Jajang Sukmara; Hariono, Kim Kurniawan; Robertino Pugliara, Atep (C), Marcos Flores; Samsul Arif.

 

PERSEGRES:

Pelatih: Eduard Tjong

Formasi: 4-1-4-1

Susunan pemain: Dimas Galih; Roni Rosadi, Muhammad Rifqi, Sasa Zecevic, Sigit Meiko; Jusmadi; Inkyun Oh, Sidik Permana, Ghozali Siregar, Rudi Setiawan; Patrick Da Silva.

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.