INIKAH LINE UP PERSIB SAAT MELAWAN PERSIBA ?!

Laga melawan Persiba Balikpapan merupakan momentum yang tetap bagi untuk bangkit dari keterpurukan. Pasalnya, laga kadang rasa tandang tersebut diprediksikan akan disokong ribuan yang datang ke Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Sabtu (1/10/2016) sore nanti.

Tidak hanya itu, sejumlah pemain inti pun dipastikan akan turun dalam laga tersebut, seperti dilansir laman resmi mereka, sejumlah pemain yang sempat absen saat menghadapi Bali United seperti Diogo Ferreira dan Vladimir Vujovic sudah bergabung bersama tim.

Persib sendiri mempunyai motivasi berlipat setelah dalam tiga laga sebelumnya gagal meraih poin penuh. Melawan Arema Cronus, Maung Bandung hanya mampu bermain imbang tanpa gol dan dua laga tandang selanjutnya melawan Sriwijaya FC dan Bali United, Persib terpaksa menelan pil pahit.

Pelatih Persib Djajang Nurdjaman pun meminta anak asuhnya untuk tidak melepaskan momentum tersebut. Persib harus bisa meraih poin penuh saat bersua Beruang Madu.

Ieu Rame Lur : Alasan Djanur Memohokan Statistik Positif Persib vs Persiba !

“Pertandingan yang sangat penting karena sudah dua kali kalah di tandang,” kata Djajang.

“Ini harus kita maksimalkan jangan sampai lepas! Saya ajak pemain untuk lebih fokus. Saya mohon untuk fokus,” tegas Djajang. (bobotoh.id/HL)

Berikut Perkiraaan Susunan pemain:
PERSIB (4-2-3-1): ‎ M Natshir (GK); Jajang Sukmara, Yanto Basna, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic; Hariono ©, Diogo Ferreira; Marcos Flores, Zulham Zamrun, Atep; Sergio van Dijk
Persiba (4-3-3): Abdul Rahman, Hermawan, Dirkir Kohn Glay, Iqbal Samad; Abdul Aziz, Antonio Adriano Teles©, Kurniawan Karman; Rahel Radiansyah, Shohei Matsunaga, Maycon Calijuri

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.