INNALILLAHI… BOBOTOH JADI KORBAN KEBERUTALAN OKNUM YANG DIDUGA DEUJEK !

Innalillahi wainnailaihiroji’un, berita duka datang dari salah seorang bernama Muhammad Rovi atau yang akrab disapa Omen warga Desa Telaga Asih, Kampung Babakan, Cikarang .

Rovi dikabarkan menjadi keberutalan yang diduga oknum suporter Persija Jakarta atau yang dikenal dengan sebutan The . Hal itu diungkapkan oleh salah satu distrik organisasi suporter atau Persib Club (VPC), Cikarang Barat.

Menurut keterangan dari Viking Cikarang Barat, korban Omen sebelumnya berniat laga Persib Persegres Gresik dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (22/10/16) kemarin.

itu Rovi boncengan bertiga dengan dua teman lainnya dengan mengunakan kendaraan roda dua karena mungkin jarak dari kediamannya tidak terlalu jauh.

Tapi naas, menurut saksi yang selamat, saat di Jalan sekitar kawasan pintu 10 Jababeka, motor korban dihadang oleh sekitar 50 orang yang diduga oknum jakmania.

“Inalillahi.. RIP Alm. Muhammad Rovi (Omen). Doa bobotoh selalu menyertaimu,” tulis akun instagram Viking Cikarang Barat @Vikingcikbar.

“Kronologi singkat: Beliau niat menonton Persib.. Dengan sepedah motor bersama temannya 3 orang. Di dalam perjalanan (pintu 10 jababeka) beliau di hadang oknum thejak.” jelasnya.

“Beliau bersama temannya dilempar batu sampai beliau terjatuh dr motor dgn kondisi badan terseret motor. Setelah terjatuh korban diserang memakai senjata tajam dan dipukuli dgn helm. Dan alasan beliau meninggal karena telat dibawa ke klinik,” sambungnya.

“Allmarhum Bukan anggota Viking Cikbar .. Cuman domisilinya di Desa Telaga Asih. Kp.Babakan.. Sekitar Viking Cikarang Barat,” jelasnya.

Setelah melihat Instagram tersebut Bobotoh.id pun melakukan penelusuan dan langsung menanyakan kepada pemilik akun Viking Cikarang Barat tentang kebenaran tersebut.

Viking Cikarang Barat pun membenarkan hal tersebut dan menurut mereka kasus itu kini tengah ditangani pihak kepolisian. Sementara itu dua teman korban yang berboncengan bertiga beruntung selamat dari tragedi brutal tersebut dan kini menjadi saksi.

berikut kutipan wawancara Bobotoh.id dengan Viking Cikarang Barat terkait kejadian naas tersebut:

Saksi? ada temanya

Ada warga yang melihat? dia boncengan bertiga tapi ga ada warga yang melihat soalnya itu kejadian di jalan kawasan.

berapa orang yang menyerang? segerombolan lumayan banyak menurut teman korban yang jadi saksi ada sekita lebih dari 50 orang.

Hanya Omen yag jadi korban? iya, dua temannya selamat melarikan diri

Alm udah dikuburkan? sudah, alm dikuburkan sehabis Dzuhur sekitar jam 1 an tadi Minggu (23/10/16) dan kami Viking Cikarang Barat ikut serta dalam prosesi penguburan alm.

Kejadiannya pas kemarin Persib vs Persegres? iya dari kediaman korban ke Stadion sekitar 30-40 menitan.

Udah lapor polisi? udah sekarang langsung ditangani polisi. (Bobotoh.id/FD)

bobotoh=cikarang=barat-korban

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.