INSTAGRAM AYEUNA HADIR UNTUK PC & WINDOWS 10!

Setelah hadir di ponsel Windows 10, aplikasi Instagram kini juga hadir untuk PC dan tablet Windows 10. Berbagai fitur yang sudah familiar bagi pengguna Instagram seperti Instagram Stories, Direct, dan Explore bisa diakses melalui aplikasi Windows 10.

Sementara itu, berdasarkan penjelasan detail Instagram untuk Windows 10, aplikasi Instagram milik Windows 10 ini bisa digunakan layaknya Instagram pada iPhone dan Android. Misalnya untuk mengunggah foto dan video, mengeditnya dengan berbagai filter, serta menggabungkan beberapa klip menjadi satu video.

IEU RAME LUR: KOMEN TER HARI INI… HIDAYAH ARY!

Menurut Liputan6.com, Instagram versi PC dan tablet Windows 10 ini juga memungkinkan untuk berbagi foto dan video sebanyak mungkin melalui fitur Instagram Stories. Serupa pada iPhone dan Android, Story bakal menghilang setelah 24 jam.

Selain berbagi Story, pengguna juga bisa menonton Story yang dibuat pengguna lain yang kita ikuti. Pengguna juga bisa menemukan foto dan video yang disukai melalui Explore.Pengguna juga dapat mengirimkan gambar dan video serta unggahan yang muncul pada feed mereka melalui fitur Instagram Direct.

Sayangnya, perlu diingat bahwa beberapa fitur hanya bisa diakses melalui tablet dan PC yang mendukung touchscreen saja. Misalnya kemampuan untuk memoto, mengunggah foto, dan video. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.