JEDA BABAK PERTAMA MENGLAWAN PERSIBA, UMUH NGOMONG KIEU KA PAMAÉN PERSIB!

Manajer , Umuh Muchtar mengaku cukup lega setelah Persib berhasil memecahkan rentetan buruk di dua pertandingan terakhirnya dengan mengalahkan Persiba Balikpapan di pekan ke-21 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/10/2016) kemarin dengan skor 2-1.

Meski sempat tertinggal di babak pertama, Persib mampu membalikkan keadaan di babak kedua dengan bermain garang dan berhasil menceploskan bola dua kali ke gawang Persiba.

Ieu rame lur: EMIL MASTIKEUN PB PON JABAR BERTANGGUNG JAWAB MENERKEUN GBLA !

Lantas, apa yang membuat para pemain Persib begitu bersemangat ketika bisa membalikkan keadaan? Umuh pun mengungkapkan hal tersebut lantaran dirinya beserta pelatih kepala Persib, Djajang Nurjaman memberikan motivasi penuh semangat kepada para pemain.

“Tadi saya sudah liat, anak-anak terburu-buru karena ada kesempatan 70%, 80%, tapi tidak bisa masuk, tapi alhamdulillah kita bisa menang, saya biasanya kalau kalah tidak mau ngasih pengarahan, tadi saya di babak pertama memberikan motivasi kepada mereka bahwa kita belum kalah, kita masih ada kesempatan, kita bisa, kalian tenang semua, dan alhamdulillah anak-anak setelah diberikan motivasi dan kita bangkitkan, alhamdulillah semuanya bangkit,” ungkap Umuh usai pertandingan di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (1/10/2016).

Tak hanya itu, dirinya pun mengakui emosi para pemain Persiba juga mempengaruhi permainan yang berakhir dengan keuntungan kepada Persib.

“Malah semua yang dari Persiba terpancing, dia waktu kena penalti kan emosi, mungkin kalau mereka tidak ada emosi tidak akan kena penalti,” sambungnya. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.