JERSEY PERSIBNYA DICIDUHAN KU THE … , BOBOTOH INI MEUNANG KEJUTAN TI KANG EMIL !

Dibalik  musibah pasti ada , itulah kalimat yang mungkin pantas disematkan kepada seorang Bobotoh bernama Insan ini atau yang dalam Instagramnya menggunakan nikname @_dhandy.

Dia mengaku mendapat perlakuan mengenakan dari suporter  The.. yang diteruskan kalimatnya,  saat dirinya menggunakan Persib dengan nama di punggungnya adalah nama dari Bandung, Ridwan Kamil.

“Gara-gara pake Jersey Persib + nameset Ridwan Kamil, di jalan kena ludah The…. Bagiku Persib harga mati,” tulis Insan dalam akun instagramnya @ridwan_dhandy 23 September lalu.

Selang beberapa Minggu kemudian, foto yang sudah diunggah dalam instagramnya itupun mendapat dari sang Wali Kota Bandung yang akrab disapa Emil.

Dalam akun miliknya pribadi Emil mengunggah screenshoot dari poto Insan Kamil, Emil pun mencoba menenangkan seorang Bobotoh tersebut dengan kalimat bijak yang patut dicontoh setiap manusia.

 

“Sing sabar kang, Orang sabar jodohnya biasanya cantik berdahi lebar. Keburukan jangan dibalas keburuan. Dekati sifat Allah yang Maha Pengampun,” tulis Emil dalam instagram miliknya kemarin.

Emil pun mengajak Insan bertemu. “Kapan-kapan kita ketemuan. Geng Bobotoh Follow akun @ridwan_dhandy ini,” lanjutnya.

Postingan itupun mendapat banyak reaksi positif dari berbagai kalangan khusunya para Bobotoh yang memfolow akun instagramnya RK. dalam satu hari postingan tersebut mendapat 52024 likers dan 540 komentar beragam.

Bhkan salah seorang punggawa Persib, Zulham Zamrun pun memberikan komentar dengan menggunakan ikon otot yang menyimbolkan kepada Insan agar tetap kuat menghadapi kejadian tersebut. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.