JIGA JUDUL LAGUNYAH NOAH, PERSIB ITU SEPARUH AKU CEUK NENG IRMA !

Seperti halnya judul lagu yang di bawakan band ternama Noah, Separuh Aku. yang satu ini bernama mengungkapkan jika tim adalah separuh dari hidupnya.

Tidak ada sama sekali yang mengenalkan Persib kepada dirinya, hanya saja ia tahu jika Indonesia khususnya Jawa Barat memiliki tim sebesar Persib yang hampir selalu menghiasi layar kaca.

“Buat aku mah Persib itu separuh nyawa aku, ngga ada yang ngenalin ko, cuma sering liat aja di TV dari situlah Ima suka Persib karena melihat Persib adalah kebanggaan Masyarakat Jawa Barat, kan Ima juga orang termasuk Jabar,” kata kelahiran 19/10/1992 ini saat berbincang dengan Bobotoh.id.

Ieu Rame Lur : MODEL SEXY JELLY JELO NGOMONGKEUN PERSIB & BOBOTOH !

Dari situlah awal mulanya perkenalan Irma dengan tim yang juga dijuluki si Pangeran Biru tersebut. Ia pun mulai penasaran ingin sekali menyaksikan tim kesayangannya bertanding di Stadion, denga jarak yang cukup jauh bagi seorang wanita iapun pernah berani memaksakan diri untuk bisa datang ke Stadion.

“Ima cinta sama Persib tapi cuman bisa mematrinya (menyimpan) dihati ajah.. ah Ima maa kaya mimpi bisa nyampe ke stadion secara Ima org kampung modal nekat ke Bandung buat nonton Persib,” ujarnya.

Setelah merasakan menginjakan kaki ke Stadion saat Persib berlaga, Irma pun mengaku langsung terperangah dengan suasana Stadion yang sangat meriah dijejali oleh puluhan ribu Bobotoh dengan baju berwarna Biru.

Ieu Rame Lur : MENGHINA PERSIB, BERARTI MENGHINA AKU JUGA! KATA NÉNG ZUBAIDAH!

“Luar biasaa, akhirnya Ima bisa langsung menyaksikan lautan biru di Stadion bukan hanya nonton di tv aja, pas dateng nyampe Stadion Masya Alllah luar biasa banyak banget bukan hanya dari Bandung bahkan dari luar Bandung pun banyak juga.. Ada diantara mereka yang bertatokan Persib.. Ya ampun segitu cinta nya sama Persib sampe ditubuhnya penuh gambar Persib,” ucapnya terperangah.

Mojang asal Garut ini mengaku mengidolakan Jeffrey yang merupakan gelandang tengah tim Maung Bandung, menurutnya pemain keturunan Jerman tersebut selalu bermain dengan hati.

Ima sih Kim Kurniawan mainnya selalu all out, mainnya pake hati,” ungkapnya.

Setiap Bobotoh pasti memiliki harapan yang terbaik untuk tim kecintaannya tersebut seperti yang diungkapkan oleh Irma diakhir perbincangannya dengan Bobotoh.id.

“Harapannya tentu sebagai suporter ya Ima ingin Persib menang truss, tetep ramah sama bobotohnya. Terus buat Bobotohnya tetap hrus dukung pesib mau menang mau kalah namanya juga permainnan ada kalah ada menang, kalo kalah jangan dihina,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD/GD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.