JONGKÉNGKAN KABAU SIRAH, SINGO EDAN GESER MU!

Arema Cronus secara meyakinkan mengalahkan tuan rumah Semen Padang dalam lanjutan pekan ke-26 . Pada pertandingan yang digelar di Stadion H. AGus Salim, Jumat malam kemarin, 28/10/2016, Semen Padang menyerah 1-3 (0-3) dari tamunya.

Ke tiga gol Arema Cronus diciptakan pada babak pertama oleh Raphael Maitimo di menit ke-16, Hamka Hamzan menit t ke-25, dan Esteban Vizcarra menit ke-46. Sedangkan gol ‘pelipye lara’ Semen Padang diciptakan melalui titik putih pada menit ke-90 oleh Irsyad Maulana.

IEU RAME LUR: DIOGO SIAP NGAWAL DEUI LINI TUKANG PERSIB!

Dengan kemenangan ini, Arema Cronus menyalip Madura United dari puncak klasemen ISC 2016. Kedua klub sama-sama mengantungi nilai 49 namun berbeda head to head selisih gol. Sedangkan Persipura Jayapura melorot ke peringkat ke-3 dengan nilai 46.

Namun Persipura masih menyisakan satu pertandingan melawan Sriwijaya FC yang baru akan berlangsung besok Minggu, 30/10/2016 di Jayapura.

Pada pertandingan tersebut, wasit Masril mengahdiahkan dua kartu kuning kepada Arema Cronus. Masing-masing untuk Goran Ganchev di menit ke-9 dan Syaiful Indra di menit ke-37.(.id/RCK. Foto: IndonesianSC.com)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.