JUARA PON, MODAL BERHARGA DEDEN HADAPI PERSIBA !

Muhammad ‘Deden’ Natshir mengaku siap jika mendapat kepercayaan dari pelatih untuk mengawal gawang saat bersua Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan pekan ke-21 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/10/2016) sore nanti.

Deden yang juga baru saja membawa tim sepak boka PON Jawa Barat juara di PON ke-19 ini mengatakan, pengalaman juara bersama tim PON Jawa Barat bisa dijadikan modal berharga baginya.

Ieu Rame Lur : Alasan Djanur Memohokan Statistik Positif Persib vs Persiba !

“Dari diri pribadi tentunya siap, tetap konsentrasi fokus, mungkin pengalaman di PON mudah-mudahan bisa dijadikan pengalaman buat pertandingan selanjutnya,” ungkap Deden di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jum’at (30/9/2016).

Dirinya pun menuturkan tidak ada masalah dengan fisiknya meski baru melakoni laga final bersama PON Jawa Barat beberapa hari yang lalu. “Belum tau main atau ngga, tapi kalau diberi kesempatan pastinya akan lebih konsen dan akan memberikan yang terbaik, dari fisik sendiri saya tidak ada masalah,” sambungnya. (.id/RF)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.