JUKUT GBLA RUKSAK, BOBOTOH SINDIR LEWAT GAMBAR-GAMBAR LUCU !

Sindirian tentang rusaknya rumput Stadion Gelora Lautan Api (GBLA) diungkapkan melalui gambar-gambar lucu. Hasil peneulusuran .id di media sosial, ada tiga gambar lucu gara-gara rumput stadion tersebut berubah warna menjadi kuning.

Yang pertama, bobotoh menyamakan rumput stadion GBLA seperti segunduk padi yang sedang dijemur. Foto yang yang diunggah akun twitter @usabperning_ ini memperlihatkan enam orang pria yang sedang mendorong padi dengan menggunakan alat. Foto yang didapat dari Antara itu diedit dengan latar belakang GBLA.

sindirgbla1
Twitter @Usabpersing_

Foto yang kedua masih bertema sama yaitu padi. Ada lima orang pria yang emngangkut beras di tengah sawah dengan latar belakang stadion GBLA. Foto ini juga diungah oleh akun twitter @usabperning_

Twitter @Usabpering_
Twitter @Usabpering_

Ieu Rame Lur : Persib Akan Tetap GUnakan Wibawa Mukti Atow Pakansari !

Sedangkan foto yang ketiga adalah hasil editan akun instagram footballsunda. Dalam foto ini sejumlah hewan ternak seperti kambing dan unta sedang berkeliaran di rumput berwarna kuning dengan latar belakang GBLA.

football sunda
football sunda

Kerusakan rumput stadion ini tak lepas dari perhelatan PON XIX/2016 Jabar. Selama PON rumput stadion tersebut ditutup oleh multi plek yang mengakibatkan rusaknya rumput stadion bertaraf internasional itu. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.