JUMPA PERS PERSIB TANPA DIBATURAN PANPEL MU ! EH KAMANA?

Datang sebagai tamu, tim Bandung hanya melakukan sesi sepihak. pasalnya dalam acara yang digelar setiap menjelang pertandingan biasanya dua tim bergiliran melakukannya.

Namun, kali ini tak nampak kehadiran panitia pelaksana dari tuan rumah dalam sesi jumpa pers kali ini. Meski begitu, pelatih Persib, tak mau ambil pusing. Ditemani salah satu anak asuhnya , ia langsung melakukan sesi tanya jawab dengan para wartawan yang mayoritas juga berasal dari Bandung.

“Biasanya kita datang ke preskon menjelang pertandingan, panitia sudah siap. Tapi pasti saya dan pemain sudah datang dan memenuhi kewajiban dan janji untuk menghadiri preskon,” ujar kepada wartawan usai memimpin latihan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (7/10/16) pagi.

Ieu Rame Lur : PELATIH PERSIB NGOMONGKEUN MATERI PEMAIN MU ! GINI KATANYA…

Acara jumpa pers itu sebetulnya memang diadakan dalam waktu terpisah, tapi semua terlihat tidak ada kesiapan dari pihak Madura United bahkan lampu ruangan media konferensi pers pun saat itu masih dalam keadaan gelap gulita.

Kabarnya, pihak Madura United baru akan melakukan acara jumpa pers malam ini usai berlatih.

Pada kesempatan itu, Djanur bersama Taufiq membeberkan kesiapannya menghadapi pertandingan melawan Madura United dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Campionship (ISC) 2016 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (8/10/16) besok.. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.