KAHAYANG DJANUR PERSIB DIISI TALENTA ASLI JABAR, TAPI…

Juru taktik Persib Bandung, tak memungkiri jika dirinya sangat tertarik dengan -talenta muda berbakat Jawa Barat. Terlebih para pemain yang mengharumkan nama belum lama ini karena berhasil meraih medali emas di Pekan Olahraga Nasional () XIX/2016 pada Rabu (28/9/16) lalu.

Tertuju pada sang kapten tim sepak bola PON Jabar, yang kini merupakan bagian dari Persiba Balikpapan, ia mengetahui kulaitas pemain tersebut dan ia pun sangat berhasrat mengisi tim berjuluk Maung Bandung ini dengan talenta asli Jabar.

“Abdul Aziz saya tahu dia, saya juga sebagai pelatih punya keinginan seperti itu, keinginan pemain Persib bermateri pemain berasal dari Bandung (Jabar), sangat menginginkan,” kata pelatih yang akrab disapa ini.

Tapi, kembali pelatih asal Majalengka ini mengaku tak bisa leluasa untuk bisa memainkan pemain muda dalam skuat intinya dengan yang sangat luar biasa dari seluruh suporter tim Persib atau yang lebih dikenal dengan .

“Namun, bukan tanpa percobaan kita sudah mencoba, tapi sampai sejauh ini belum sesuai harapan ketika membela Persib, sehingga perlu mematangkan di tempat lain. Saya pikir itu wajar karena tuntutan di sini berbeda jauh,” jelasnya.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.