KALAHKAN BALI UNITED, SEMEN PADANG GESER PERSIB!

Pada pertandingan terakhir pekan ke-21 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Semen Padang menggulung tamunya Bali United. Pada pertadningan yang berlangsung Senin sore, 3/10/2016, di stadion H. Agus Salim, Padang; Semen Padang membobol gawang Bali United 3-0 (2-0) tanpa balas.

Ke tiga gol Semen Padang itu dicetak di babak pertama dan ke dua, masing-masing oleh Irsyad Maulana di menit ke-26, Lee Kilhoon di menit ke-45+, dan Marcel Sacramento di menit ke-70. Skor 3-0 bertahan hingga wasit Iwan Sukoco meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

IEU RAME LUR: AWALNA TINA KORAN, BOBOTOH GIRL INI JADI SUKA KA PERSIB!

Wasit Iwan Sukoco mengeluarkan 4 kartu kuning untuk pertandingan tersebut. Masing-masing dua untuk Semen Padang dan dua untuk Bali United.

Dengan kemenangan tersebut, maka Semen Padang menggeser Bandung dari peringkat ke-6 menjadi ke-7. Semen Padang berada di peringkat ke-6 dengan raihan 31 angka, sedangkan Bali United berada di peringkat ke-11 dengan 27 angka.

Adapun Persib Bandung walaupun berada di peringkat ke-7 tetapi baru bermain 20 kali dan meraih 30 angka, sedangkan Semen Padang 21 kali. (.id/RCK. Foto: IndonesianSC.com)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.