KAPTEN PERSIB : TILU POIN HARGA MATI !

Kapten , targetkan saat menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/16) nanti.

menurutnya bermain sebagai tuan rumah memiliki keuntungan tersendiri bagi tim berjuluk Maung Bandung ini terlebih dukungan langsung dari puluhan ribu Bobotoh yang dipastikan hadir dalam laga tersebut.

“main dikadang akan mempengaruhi permainan kita di lapang dan hasil,” kata pemilik nomor punggung 7 ini kepada wartawan di Mess Persib, Senin (10/10/16).

Ieu Rame Lur : DJANUR AKUI PERSIB TEU BOGA SOSOK LEADER !

Saat ini yang akan dhadapi tim Persib yakni Bhayangkara FC merupakan tim yang tengah dalam trend positif di jalur kemenangan dengan performa apiknya dalam dua pertandingan tim yang diperkuat Evan Dimas ini mampu mendulang angka penuh.

Meski begitu, Atep menegaskan poin bagi timnya dalam laga tersebut adalah harga mati.

“Ya Bhayangkara sekarang sangat luar biasa karena banyak meraih hasil poin penuh artinya kita harus antisipasi karena di sana kombinasi pemain muda dan pemain asingnya sangat baik sekali, tapi sekali lagi ini main di kandang kami dan kami ingin raih tiga poin dan itu sudah jadi harga mati,” tegasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.