KATEWAK PETUGAS, ANGGOTA DEUJEK INI MEWEK MINTA DILEPAS !

Ricuh laga PS TNI kontra Jakarta dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di , Kab., Jumat (14/10/16) Sore tadi menyisakan peristiwa lucu sekaligus pembelajaran bagi para suporter tim lainnya.

Akibat tertangkap karena mencoba stadion tanpa tiket, seorang anggota Jakmania merengek meminta dilepas.

Bagas, remaja berusia 17 tahun yang mengaku anggota Jakmania Depok, mencoba menerobos ke dalam area Stadion Pakansari melalui pintu kantor pengelola. Saat , Bagas menangis dan meminta dilepaskan kepada petugas.

Ieu Rame Lur : WARTAWAN BERITA SATU DIGEBUG GESPER OLEH DEU JÉK!

“Saya masih sekolah pak, mau ujian. Tolong pak, jangan tangkap saya pak, bukan saya pak yang mengajak, saya masuk sendiri cari tiket pak, enggak ada niat menerobos,” rengeknya di lorong ruang bawah keamanan.

Bagas sempat di-bully oleh para petugas karena saat menerobos dan ketahuan, dia sempat menantang dan mencoba memukul aparat keamanan.

Dia terlihat cukup berani karena tak sendirian saat menerobos pintu pengelola. Namun, setelah tertangkap seorang diri, dia merengek dan minta dilepaskan.

“Tidak pak, saya tidak menantang tadi. Saya mencoba lari pak tadi, mau minta maaf tadi pak, tidak menantang,” ucapnya dengan memelas.

seperti dilansir JPNN (Jawa Pos Group), suasana di pintu masuk Stadion Pakansari sempat memanas jelang laga. Penyebabnya, ribuan suporter bertiket, dilarang masuk ke dalam area ring road stadion.

Ieu Rem lur : DEMI MENYIAR PEMASUKAN, PERSIJA RELA PIPINDAHAN STADION ! HMMM…

“Buka..buka‎.. buka pintunya, buka pintunya.. Kalau nggak mau dilempar aja,” ujar para suporter serempak sembari melempar botol minuman.

Petugas keamanan yang berjaga sontak panas dan marah langsung mengejar mereka yang melempar. Beruntung, kejadian tak berlanjut ke insiden kericuhan yang lebih besar.

Sebagian suporter merasa emosi dan kecewa, karena sampai setengah jam sebelum kick off belum bisa masuk ke dalam stadion. Padahal, mereka memiliki tiket.

“Saya punya tiket kenapa nggak boleh masuk, tolong buka dong. Ini tiketnya… Ini nih lihat tiket pak…,” kata suporter sambil melambaikan tiketnya.

Sampai berita ini ditulis, masih banyak suporter yang tertahan di luar. Sebagian dari mereka nekat masuk ke ring road stadion dengan cara memanjat pagar setinggi empat meter.‎

“Perintah komandan belum bisa dibuka pintu,” ujar salah satu aparat berbaju loreng yang menjaga gerbang masuk. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.