KEJADIAN UNIK: KUCING MASUK DAN ‘PUP’ DI LAPANGAN!

Pertandingan antara Bandung melawan Persegres GU telah berakhir. Pada pertandingan yang digelar Sabtu, 22/10/2016 di Stadion Wibawa Mukti Bekasi ini, Bandung berhasil memenangkan pertandingan 2-0 (1-0) melalu gol yang diciptakan Atep dan Febri ‘Bow’.

Ternyata pada pertandingan tersebut fotografer .id melihat kejadian unik. Unik karena walaupun peristiwa biasa, tetapi terjadi di tengah pertandingan sepak bola!

IEU RAME LUR: MENIT PER MENIT PERSIB VS PERSEGRES! BABAK KA DUA!

Adam S. Husein melaporkan bahwa ada seekor kucing yang tiba-tiba nyelonong dan masuk ke lapangan pada sekitar 10 menit pertama babak ke-dua.

“Kucing tersebut entah darimana tiba-tiba masuk lapangan. Lucunya si kucing tersebut kemudian ‘buang hajat’ di dekat gawang Persegres GU yang dijaga Dimas Galih,” lapor Adam S. Husein. Menurut Adam lagi, peristiwa tersebut mengundang gelak tawa para fotografer yang menunggu momen di belakang gawang Dimas Galih.

“Sempat diusir dan diganggu para fotografer, tetapi kucingnya ‘jongjon’ saja buang hajat,” lapor Adam S. Husein dengan nada geli.

Setelah usai memenuhi panggilan alam, si kucing tersebut kemudian pergi begitu saja melalui belakang gawang. Entah kebetulan dari mana beberapa menit kemudian, tepatnya pada menit ke-63 Persib kembali membobol gawang Dimas Galih.

Berikut foto si kucing yang nekad nyelonong masuk dan ‘buang hajat’ di lapangan yang berhasil diabadikan fotografer Bobotoh.id, Adam S. Husein. (Bobotoh.id/RCK)

adam-kucing-wibawa-mukti-001

adam-kucing-wibawa-mukti-002

adam-kucing-wibawa-mukti-003

adam-kucing-wibawa-mukti-004

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.