KELAS 1 SMP, NÉNG AYU PERNAH NEKAT NONTON PERSIB DARI KARAWANG!

Sebenarnya kalo ditanya ini gabisa diungkapin dengan kata-kata,  itu selalu dihati selama saya masih bernafas. Itulah kalimat pertama yang diucapkan oleh wanita bernama Ayu Sri Andini mengenai dibenaknya.

“Persib itu sudah ada dijiwa, raga, doa, ilmu, dan melibatkan perasaan yang saya dedikasikan untuk satu nama yaitu ,” ungkapnya kepada Bobotoh.id.

Awal mula dirinya menyukai Persib, dara kelahiran Karawang 13 Juni 1999 ini mengaku lewat obrolan dengan teman sebayanya sewaktu masih di Sekolah Dasar.

Ieu rame lur: DUA KELOMPOK SUPORTERNYA BENTROK, PSIM BEUNANG GETAHNA !

“Jadi gini, dulu waktu SD lagi rame-ramenya soal Persib sama Persija, disitu berawal dari ingin tau. Apa sih yang diributkan, apa sih yang diomongin sama mereka, apalagi kan saya dari Karawang, dulu pas SD saya masih inget Persib pernah main di Karawang tapi saya lupa pada tahun berapa, nah itu berawal dari rasa ingin tau akhirnya saya cari tau, saya memilih Persib aja gitu da saya orang sunda asli,” ceritanya.

“Tapi setelah saya masuk SMP saya mulai mendalami dan muncul aja gitu perasaan saya untuk mendukung Persib. Tapi waktu itu belum berani saya untuk nyetadion, semester 2 kelas 1 SMP saya kenal sama orang Bubulak yang bernama Rangga. Beliau adalah teman deket saya beliau juga yang menjelaskan tentang Persib dan memeperkenalkan Persib itu seperti ini, dan saya mulai berani untuk bergabung dengan salah satu organisasi yaitu Viking Gempol mereka juga yang mengajari saya,dan memperkenalkan Persib, dan sewaktu itu ada pertandingan Persib di SJH pertama kalinya kelas 1 SMP saya nekat berani rasa ingin akhinya saya pergi ke stadion,” ceritanya lagi.

Mengenai pemain favoritnya, Ayu mengaku sangat mengagumi sosok Vladimir Vujovic dan salah satu mantan pemain Persib yang kini berkiprah di liga Malaysia, Konate Makan.

“Dulu mah Konate, tapi sudah tak ada (pindah klub). Sekarang suka Vladimir Vujovic, permainannya cantik,” terangnya seraya mengakhiri obrolan. (Bobotoh.id/GD)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.