KEMBALI DIBIDIK PERSIB, IEU JAWABAN MAKAN KONATE !

Beberapa waktu lalu Pelatih , Djajang Nurdjaman mengungkapkan rencananya untuk kembali memboyong Makan Konate pada tahun 2017. Selain Konate, Djajang pun tertarik untuk mendatangkan Dedi Kusnandar dari Sabah FA.

Djajang  mengakui jika hal itu baru sebatas keinginan karena belum ada komunikasi dengan pemain asal Mali tersebut.

Tersirat, Konate seolah menjawab keinginan mantan pelatihnya tersebut. Meskipun tidak secara langung membahas tentang Persib, namun Konate sedikit memaparkan tentang masa depannya di Malaysia.

“Hati saya masih untuk The Titans (julukan T-Team) hingga musim depan. Lebih-lebih saya senang tinggal di Terengganu dengan suasana pantai yang cantik dan masyarakat yang ramah. Namun, saya belum akan membuat keputusan final di mana saya akan bermain musim depan karena hendak fokus ke Piala Malaysia dulu,” ujarnya dilaporkan Harian Metro, dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : 2017 ! Djanur Hayang Membawa Pulang Dedi & Konate !

“Lagipula saya tidak bisa membuat keputusan sendiri karena perlu bicara dengan agen (pemain) yang membawa saya ke T-Team. Apakah dia setuju saya bertahan di T-Team atau bermain di klub lain musim depan,” imbuh gelandang yang membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 itu.

Saat ini Makan Konate sedang bersiap menyambut kedatangan Selangor FA di leg kedua Piala Malaysia, Sabtu (15/10/2016). Di leg pertama, T-Team kalah 1-2 sehingga asa untuk bisa lolos ke final masih terbuka lebar. (.id/HL)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.