KEMENPORA: REKOMENDASI NGAN KEUR YOGYAKARTA!

Menjelang berlangsungnya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada tanggal 17 Oktober mendatang di Makassar, PSSI terus melakukan komunikasi dengan Pemerintah. Hal ini disampaikan Kepala Komunikasi Publik Kemenpora Gatot S. Dewa Broto, Rabu sore tadi, 5/10/2016.

Kepada para wartawan Gatot S. Dewa Broto mengungkapkan komunikasi dengan PSSI tidak pernah putus. Termasuk membicarakan rekomendasi dari Kemenpora bahwa Kongres Pemilihan disarankan diselenggarakan di Yogyakarta.

IEU RAME LUR: KOMEN TER HARI INI… EDI KURNIAWAN!

“Komunikasi kami dengan Sekjen PSSI Azwan Karim. Semalam dia menanyakan kembali apa ada perkembangan terkait rekomendasi Kongres Pemilihan di Makassar. Ya kami jawab: Belum ada perubahan, mas. Masih seperti itu, rekomendasi hanya untuk Kongres Pemilihan di Yogyakarta,” kata Gatot S. Dewa Broto seperti diberitakan TopSkor.co.id.

Gatot tidak ingin berandai-andai dengan kemungkinan perizinan yang diurus PSSI ke Mabes Polri untuk menggelar kongres di Makassar bakal ditolak. “Masih ada waktu. Nanti menjelang tanggal pelaksanaan Kongres PSSI pasti ada solusi,” ujar Gatot optimis. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.