KEPADA JAFRI SASTRA, BASNA KUNGSI CURHAT TENTANG PERSIB !

Pemain belakang , Rudolof Yanto Basna ternyata pernah mengungkapkan curahan hatinya terkait posisinya di . Orang yang menjadi tempat untuk menuangkan unek-uneknya tersebut tak lain adalah mantan pelatihnya di Mitra Kukar pada tahun 2015 yaitu Jafri Sastra.

Jafri mengatakan, salah satu curhatan Basna yang diingatnya adalah saat curhat tentang posisinya di bek kanan. Saat masih dipegang oleh Dejan Antonic, Basna mengaku tidak nyaman berada di posisi itu.

“Pada saat melawan Arema Cronus di final Piala Bhayangkara, saya sempat melihat permainan Yanto Basna. Saat itu saya sedang di Bandara Soekarno-Hatta. Saya bilang sama pelatih fisik Persipura, Yanto Basna di posisi itu (bek kanan) pasti tidak lama lagi dapat kartu merah. Apalagi dia duel dengan Esteban Vizcarra. Dan kenyataan, Yanto dikartu merah menit ke-77,” ujarnya dilansir bola.com belum lama ini.

Ieu Rame Lur : Tony Ngabantah Ada Saling Menyalahkan di Tubuh Persib !

Seperi kita tahu, Jafri dan Basna pernah bermain bersama di Naga Mekese sebelum keduanya berpisah. Basna memilih ke Persib dan Jafri menukangi Persipura. Jafri menyebut, banyak pemain yang sudah menganggapnya sebagai ayah angkat termasuk pemain asal Jayapura itu.

“Ya, saya selalu menempatkan diri sebagai ayah angkat bagi para pemain muda tak terkecuali Yanto Basna. Yanto Basna memang sering berbincang dengan saya, karena memang pernah saya asuh di Mitra Kukar,” kata Jafri Sastra. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.