KETIKA 770+ BOBOTOH HAYANG MENJADI SUPER HERO !

Seperti biasa, .id kembali menggelar polling rutinnya. Namun kali ini pollingnya tidak terlalu serius. hanya diminta berkhayal tentang satu sosok super hero yang telah disiapkan oleh redaksi .id.

“Kalau Bobotoh bisa jadi tokoh Komik superhero, mau jadi apa?,” itulah pertanyaannya.

Sebanyak 770 lebih bobotoh ikut serta dalam polling tersebut. Dari hasil polling yang sudah didapat, semua terkuak. Bobotoh sebagian besar ingin menjadi Superman, sosok super hero yang mempunyai kekuatan luar biasa dan bisa terbang dengan logo huruf ‘S’ di dadanya.

Bobotoh yang ingin menjadi superman sebanyak 265 suara. Menjadi seorang superman sepertinya akan membuat bobotoh mudah untuk menyaksikan laga sekalipun di Papua atau luar negeri. Kenapa ?! Karena Superman bisa terbang kemana saja dan bobotoh bisa melihat laga dari atas bari apung-apungan. He he he….

Jawaban terbanyak kedua ternyata sama kuat. Iron man dan Spiderman sama-sama dipilih oleh 214 bobotoh. Sama dengan Superman, menjadi seorang Spiderman, bobotoh tidak perlu naik pesawat untuk menyaksikan laga Persib diluar pulau. Kenapa ?! ya karena Spiderman punya jaring yang bisa membuat dia gagalantungan dari gedung ke gedung atau pohon ke pohon. Benarkan ?!

Ieu Rame Lur : Kultwit Keren Bobotoh Tentang (Alm) Ayi Beutik & Rivalitas Suporter !

Nah jawaban paling sedikit adalah Batman. Superhero berkostum hitam-hitam lengkap dengan topengnnya ini hanya dipilih oleh 79 bobotoh saja. Mungkin tidak ada bedanya menjadi Batman dengan orang biasa saja yang tanpa kekuatan.

Batman tidak bisa terbang seperti Superman, Batman juga jika bepergian masih memakai mobil, mau terbang juga harus pakai pesawat. Apa bedanya sama kita-kita ya ?! dan satu lagi, batman itu keluarnya malam hari sedangkan laga Persib lebih sering digelar sore atau saat magrib. Jika menjadi seorang Batman, mungkin bobotoh gak bisa nonton laga Persib.

He he he …. (bobotoh.id)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.