KETIKA DJANUR 3 KALI SALAH MENYEBUT NAMA TIM LAWAN !

Ada yang lucu saat pelatih , Djajang Nurdjaman menghadiri sesi jumpa pers setelah pertandingan melawan Bhayangakara FC di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Rabu (12/10/2016) malam kemarin.

Pelatih asal Majalengka ini tercatat tiga kali salah menyebutkan nama tim lawan yang dihadapinya. Djajang selalu saja menyebut nama Persebaya dalam sesi jumpa pers tersebut.

“Sore hari ini kita bisa memetik 3 angka dari kemenangan 2-1 melawan Bhayangkara, pertandingan cukup alot cukup melelahkan walaupun 2 babak kita mendominasi jalannya pertandingan namun Persebaya, eh Bhayangakra maksud saya….,” kata Djanur mencoba meralat perkataannya.

Ieu Rame Lur : Gol BFC Kusabab Kesalahan Pemain Belakang Persib !

Yang kedua, Djanur kembali menyebut nama Persebaya untuk kedua kalinya. “Saya memasukan Rachmad untuk menambah daya gedor karena saya tahu dia memiliki kapabilitas untuk itu karena saya lihat Kim juga sudah sangat capek karena pemain Persebaya, Eh Bhayangkara hari ini bermain luar biasa,” ucap Djanur.

Yang ketiga ketika Djanur menanggapi tentang Persib yang beruntung pada pertandingan itu.

“Kita lucky bisa mengejar ketertinggalan karena Surabaya…eh Surabaya deui Surabaya deui,” kata Djanur yang kemudian dibalasa tawa dari awk media.

Seperti kita tahu, Bhayangkara FC sendiri sebelumnya bernama Bhayangkara Surabaya United. Tim milik Polri ini merupakan transformasi dari Surabaya United. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.