KETIKA PEMAIN PERSIB NGADADAK JADI PARAMEDIS DI ACARA MENDADAK BOLA !

Acara menarik disuguhkan Indosat Ooredoo disela-sela acara donor darah yang digelar di Stadion (Sidolig) Jalan Ahmad Yani , Selasa (22/10/2016). Mereka menggelar acara mendadak bola dengan menampilkan misteri guest yang tentunya tidak dikenali oleh .

Kim Kurniawan, Samsul Arif Munip dan I Made Wirawan disamarkan menjadi paramedis untuk membantu peserta kompetisi mini 3 on 3 yang cidera. Paramedis ini beratraksi menggantikan peserta dengan begitu lihai.

“Saya tidak menyangka ternyata yang bermain mini futsal tadi para pemain Persib, pantas saja mereka sangat lihai”, ujar salah satu penonton.

Ieu Rame Lur : Umuh : Ini Yang Terakhir !

Acara yang digelar oleh Indosat Ooredoo ini sebagai bentuk komitmen mereka terhadap perkembangan dunia olahraga, salah satunya . Bicara soal sepakbola, IM3 Ooredoo mengerti bagaimana gilanya fans bola di Indonesia dan betapa penting dukungan masyarakat untuk tim favorit.

IM3 Ooredoo mendukung terselenggaranya acara donor darah yang melibatkan para pemain Persib. Tak hanya itu, disuguhi dengan aktifitas menarik di booth Indosat Ooredoo sebagai hiburan bagi bobotoh yang sudah mendonasikan darahnya, diantaranya bobotoh mendapat pengalaman langsung Streaming Online ( Stream On) tanpa kuota dengan aktivasi paket Freedom Combo.

Jutaan hadiah dibagikan oleh IM3 ooredoo dalam berbagai kompetisi menarik seperti Photo Booth Competition, Juggling and Heading Competition, lelang Jersey pemain Persib ,dan acara kejutan spesial bagi bobotoh yaitu mendadak Bola.

“Sebagai operator yang telah mendukung PERSIB sejak tahun 2013 lalu, selama ini melalui beberapa program kerjasama dengan memberikan pilihan paket layanan telekomunikasi bagi para bobotoh. Pada tahun ini pula IM3 Ooredoo menciptakan permainan Fantasy League agar para penggila bola dapat menciptakan klub bola mereka sendiri yang berlaga di 2016” ujar Marketing Communication Region West Java Zenia Purwantari

“Kami ingin memberikan pengalaman yang tidak mudah dilupakan oleh bobotoh, termasuk dengan Mendadak Bola ini,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.