KETIKA TEMAN JADI LAWAN, IEU CEUK DEDEN NATSIR !

Penjaga gawang , Muhammad ‘Deden’ Natshir mengaku tidak mempermasalahkan tentang banyaknya mantan pemain di tubuh calon lawannya pada pertandingan sore nanti, Persiba Balikpapan.

Seperti yang diketahui, di tubuh tim Persiba Balikpapan sendiri ada beberapa orang yang pernah jadi bagian dari tim. Terhitung, ada 8 orang yang pernah menjadi bagian dari tim Persib, mereka diantaranya adalah Shohei Matsunaga, Hermawan, Hanif Sjahbandi, Siswanto, Maycon Calijuri, Abdul Aziz, Heri Susanto hingga sang arsitek, Jaino Matos.

Menanggapi hal itu, Deden mengatakan tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Namun, menurutnya, tidak ada kata pertemanan ketika sedang bertanding di lapangan. Namun, setelah pertandingan, hubungan pertemanan tersebut akan kembali seperi biasanya.

Ieu Rame Lur : Nyanghareupan Persib, Ini Yang Akan Dilakukan Abdul Aziz !

“Gak masalah kemarin teman sekarang beda tim jadi lawan, tidak ada teman di lapangan. Tapi habis itu kita berteman lagi,” ungkap Deden, Jum’at (30/9/2016) kemarin.

Sebelumnya, Deden bahkan bahu membahu bersama dua orang pemain Persiba yaitu Heri Susanto dan Abdul Aziz. Mereka membawa panji Jawa Barat dalam PON dan berhasil meraih medali emas.  (.id/RF)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.