KETIKA TOKO VIKING JADI TEMPAT ISTIRAHAT & BOTRAM PESERTA MANASIK HAJI !

Ada yang lucu saat Stadion (Sidolig) menjadi tempat pelaksanaan manasik haji yang diselenggaraan kementrian agama kota bersama Forum Komunikasi Pendidikan Al-Quran Kota , Rabu (5/10/2016) pagi tadi dan hingga saat ini masih berlangsung.

Salah satu toko Viking Original Marchandise (VOM) yang berada di kawanan Stadion Persib terkena imbas dari pagelaran tersebut. Beberapa orang peserta manasik haji yang merupakan anak kecil juga ibu-ibu yang mengantarnya menjadikan toko tersebut sebagai tempat beristirahat.

Ibu-ibu beserta anaknya bahkan sempat botram atau makan bersama di toko tersebut. “Asalnya peserta dan ibu-ibu yang ngaternya di depan toko dan padedet. Terus koordinatornya bilang, “bisa ikut istirahat?”,” ujar salah seorang pengurus toko VOM.

“Yasudah saya persilahkan saja untuk istirahat di dalam toko. Mereka botram di toko, nyuapin anaknya,” ujarnya terkekeh.

Ieu Rame Lur : Stadion Persib ‘Memutih’ Oleh Manasik Haji !

Pantauan .id (BID) di lapangan, anak-anak kecil tersebut sempat ada yang menangis karena belum bertemu ibunya. Ada juga yang bermain dan mencari jajanan di sekitaran Stadion Persib. (bobotoh.id/GD/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.