KIM JEFFREY: SAYA TIDAK SUKA KITA TIDAK MEUNANG!

Kim Jeffrey Kurniawan berhasil menyelamatkan Bandung dari kekalahan lewat gol-nya di menit-menit akhir pertandingan ketika timnya dijamu oleh tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar; Sabtu malam kemarin, 29/10/2016.

Pertandingan klasik sarat gengsi tersebut pun berakhir dengan hasil imbang 2-2. Persib nyaris kalah jika tidak ada gol Kim pada menit ke-92 tersebut.

IEU RAME LUR: FOTO-FOTO KIM NU NGAGULKEUN, TAPI ATEP YANG DIAKOD!

Kim Jeffrey Kurniawan mengungkapkan kunci sukses timnya bisa merebut satu poin dari PSM. Pemain yang juga berdarah Jerman ini mengatakan kerja keras dan keinginan untuk menang merupakan faktor utama kunci sukses timnya.

“Kuncinya kita kerja keras karena pertandingan juga cukup keras, kita harus melawan karena harus saling bertarung, kalo kita ga fight ya kita bisa kalah,” ungkap Kim saat ditemui usai pertandingan.

Namun, ia ternyata tidak puas dengan hasil imbang yang diraih. Menurutnya, seharusnya Persib bisa menang atas PSM Makassar. “Pas kita ketinggalan, saya mau kasih lihat kalau kita bisa. Kita main cukup oke tapi kita cuma dapet satu angka. Sebenarnya saya ingin menang, saya tidak suka kita tidak menang!,” tegas Kim. (.id/RF)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.